Sabtu, 16 Maret 2013

Sule gandeng Eru penyanyi asal korea selatan untuk berduet dengannya dalam lagu SARANGHEYO

Jakarta - Sule mendapatkan kesempatan emas bisa berduet dengan bintang KPop, Eru dalam lagu 'Saranghaeyo'. Sule pun ingin masyarakat Korea bisa tergila-gila dengan lagu ciptaannya itu.

"Karena anak saya aja sampai tergila-gila dengan lagu-lagu Korea. Kenapa nggak orang Korea tergila-gila lagu Indonesia?" ujar Sule penuh keyakinan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2013).

Sule pun mengaku teman duetnya, Eru sudah jatuh cinta dengan lagu ciptaannya. Ia mengaku bersyukur dengan keberhasilannya itu.

"Saya menciptakan lagu 'Saranghaeyo' ini berhasil. Eru sampai tergila-gila sama lagu saya, saya berkah banget cita-cita saya berhasil," jelasnya.

Bintang Opera Van Java sendiri mengaku mendapat tawaran untuk tampil di Korea. Salah satu yang menawarkan adalah ayahanda Eru, Tae Jin Ah yang merupakan penyanyi legendaris Korea.

 Keduanya akan berduet dalam lagu berjudul 'Sarangheyo'. Sule sendiri mengaku senang bisa berduet bareng Eru.

"Luar biasa. Ini satu-satunya duet saya yang mungkin impian, walau enggak tahu bahasanya, ternyata bisa berduet dengan Eru," ujar Sule saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2013)

Setali tiga uang, Eru pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Sule. "Ini pertama kali saya bekerja dengan Sule, menyenangkan. Dia punya banyak lagu, dia menunjukkan lagunya dan saya suka," tutur Eru.

Sule sendiri mengaku sempat mengalami kesulitan saat proses rekaman bersama Eru. Namun, pelawak berambut pirang itu tetap enjoy bisa berduet dengan Eru.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun mengaku proses penggarapan 'Sarangheyo' termasuk cepat. Ia sendiri tak mau buru-buru bermimpi go international dengan berduet bareng Eru.

"Enggak tahu itu mah, Tuhan yang nentukan. Tapi kalau menemukan yang enggak pakai bahasa Inggris sih ayuk," jelasnya.

Ini adalah salah satu penampilan  Sule bareng Eru

 

Lyric "Sarangheyo(aku cinta kepadamu)"

Bila matahari saat ini tak terang
Itu mendung, itu mendung
Bila bunga ditaman tidak kehujanan
Itu layu itu layu
I can't believe
This is happen to me baby
Aku tidak percaya
I can't believe
All distance to me baby
I can't belive
Teu percanteun
Duh gusti nyanggakeun sadaya daya
Kalau cinta ini akan berakhir
Teu na naon, biarkanlah
Reff:
Saranghaeyo
Aku cinta padamu
Saranghaeyo
Aku sayang padamu
Saranghaeyo
Abdi bogoh ka salira
Saranghaeyo
Aku tresno siramu
Oh my darling kamsahida

Tidak ada komentar: