Sabtu, 23 Februari 2013

Album ke 3 Afgan


 
Album Afgan Live To Love Terbaru. Penyanyi muda, Afgan Syah Reza atau akrab disapa Afgan, meluncurkan album terbaru bertajuk Love to Live. Di album ketiga ini, pelantun Terima Kasih Cinta itu menyuguhkan 10 single yang sangat variatif, mulai dari mellow, romantis, hingga Album Afgan Live To Love Terbaru upbeat. Album ini bisa dibilang album yang paling jujur. Karena di album ini Afgan mulai menulis lagu sendiri. Ia juga bermain di genre-genre yang enggak pernah Afgan mainin sebelumnya. Lewat sederet single Album Afgan Live To Love Terbaru yang ada di albumnya, kali ini Afgan melakukan pendewasaan.
Tema cintanya lebih dilirik ya. Liriknya kuat banget, cukup menunjukkan bahwa saya sudah beranja dewasa, terang Afgan. Lagu berjudul Pesan Cinta, misalnya, menjadi lagu pertama ciptaan Afgan bersama Inu Numata dan Nino RAN yang menjadi single Album Afgan Live To Love Terbaru perdana. Lalu, lagu Without You merupakan eksperimen Afgan dengan nuansa layaknya club anthem. Sementara itu, lagu Demi Kamu dan Aku menjadi single persembahan spesial karena di lagu tersebut, Afgan beradu vokal dengan Sherina.

Album Afgan Live To Love Terbaru

Album saya bercerita tentang hidup dan cinta. Terserah semua mau menginterpretasikan Album Afgan Live To Love Terbaru kayak gimana. Yang paling personal adalah apa yang saya rasakan.

Album Afgan Live To Love Terbaru

Aku bikin Without You, kebetulan waktu itu aku lagi suka dance music. Makanya aku bikin ngedance. Dan sejauh ini Album Afgan Live To Love Terbaru saya ngerasa perlu inovasi buat Afganisme, enggak itu-itu aja, papar penyanyi 23 tahun itu.

ini foto-fotonya



Semoga bermanfaat :D ;)


Tidak ada komentar: