Selasa, 29 Januari 2013

Denny Sumargo, Pebasket main Film

      


 5cm

Kapanlagi.com – Dunia akting bagi atlet basket Denny Sumargo memang dunia yang baru dia geluti belakangan ini. Sudah dua film yang perankan, dan yang terbaru adalah 5CM. Sebagai seorang atlet ia tak mau mempertaruhkan dirinya sendiri dengan mengeluti dunia baru dengan tidak maksimal.
Karena itu, Denny ingin fokus dengan dunia akting. Namun ia menolak kalau dibilang keenakan dengan dunia akting. Ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2012), Denny menyerahkan semua kemampuannya untuk film terbarunya itu.
Denny Sumargo ingin selalu fokus pada apa yang ia tekuni
“Enggak ada yang namanya keenakan, bahaya itu. Kalau lebih fokus sih iya. Kemarin saya dalam pembuatan film 5CM itu saya fokus banget ya, saya memberikan hampir 100 persen mulai dari fisik dan pikiran saya, mental, karena saya enggak mau malu-maluin. Ibaratnya saya underdog lah. Pemain lainnya sudah kawakan semua. Pengin juga saya mencuri perhatian, berusaha bisa akting bagus. Hampir dua bulan ini promo di semua kota. Sudah mau tayang 12-12-12,” paparnya. Meski sedang fokus di dunia akting, Denny belum berhenti sebagai pemain basket. Dirinya berprinsip tidak akan menunggu habis di bidang yang satu, baru berkarya di bidang yang lain.
Denny Sumargo mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam film 5CM
“Kemarin ada tawaran main. Saya sudah lama main ya, 12 tahun. Kalau kita main basket itu kan harus mendapatkan sesuatu, dan saya sudah mendapatkan sesuatu selama bermain 12 tahun, dari gelar individu, tim, sampai bela negara,” tandasnya.

Ini Trailer "5cm"


Tidak ada komentar: